Desain Interior Rumah Minimalis Type 75

8:50 PM 0 Comments A+ a-

Penataan desain interior rumah minimalis type 75 dibanding type-type rumah yang sudah pernah dibahas sebelumnya memiliki keleluasaan yang lebih bagi pemiliknya untuk melakukan modifikasi interiornya. Selain luas bangunan yang lebih besar serta demikian juga dengan luas tanahnya yang pastinya lebih panjang, sehingga lebih memudahkan Anda dalam memilih interior seperti apa yang diinginkan.

Denah rumah minimalis type 75



Desain Exterior Rumah Minimalis Type 75

Dari contoh denah diatas terlihat bahwa pemilik rumah memiliki keleluasaan dalam mengatur penataan desain interiornya. Tampak terlihat dalam denah, rumah tersebut dilengkapi dengan 2 kamar tidur utama, 1 kamar tidur anak dan 1 kamar tidur pembantu serta dilengkapi pula dengan 2 kamar mandi dan dapur yang lebih lebar. Dan dibelakang masih terdapat area untuk menanam pepohonan agar rumah tetap asri dan mendapatkan sirkulasi udara dan oksigen yang cukup.

Bagaimana penataan desain interior rumah minimalis type 75 untuk ruangan tamu? Ruangan tamu yang cenderung menyatu dengan ruang makan dapat disiasati dengan menempatkan rak pembatas tepat ditengah antara ruang tamu dan ruang makan.

Desain interior ruang tamu minimalis type 75

Jika Anda selama ini menggunakan cat tembok dan Anda termasuk orang yang mudah bosan dengan warna cat tembok Anda, Anda bisa mencoba menggunakan wallpaper seperti yang ada dalam gambar diatas. Motif wallpaper bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda, namun tetap matching dengan furniture yang Anda miliki tentunya. Sehingga kesan mewah tetap terpancar. Penambahan hiasan dinding, karpet serta pemilihan furniture yang sederhana namun elegan menambah kemewahan semakin terasa. Sekali lagi pemilihan warna sangat menentukan kesan mewah pada interior ruang tamu Anda, sehingga Anda harus benar-benar pikirkan kombinasi apa yang cocok untuk ditempatkan pada ruang tamu Anda.

Jika ruang tamu mendapatkan sentuhan magis, apakah desain interior rumah minimalis type 75 ini juga melupakan untuk melakukan sentuhan serupa terhadap kamar tidur Anda? Tentu, Anda sudah memikirkan atau memimpikan memiliki sebuah kamar tidur yang menarik elegan sehingga Anda pun nyaman didalamnya.

Desain interior kamar tidur minimalis type 75

Jika Anda adalah tipe orang-orang yang formal, kamar tidur seperti gambar diatas bisa Anda jadikan referensi. Terdapat lemari yang menyatu dengan tembok disamping tempat tidur tentunya akan memudahkan Anda dalam menyimpan atau mengambil baju. Penggunaan jendela yang besar tentunya akan membantu pencahayaan yang masuk kedalam kamar Anda. Penggunaan wallpaper, hiasan dinding serta pemilihan lantai yang menggunakan bahan dari kayu membuat suasana di dalam kamar terasa lebih "dingin". Mendinginkan suasana setelah Anda bekerja seharian di luar rumah.

Desain Interior Kamar Tidur Alternatif

Jika Anda adalah orang yang suka berdiskusi sebelum tidur, desain interior kamar tidur seperti ini bisa menjadi alternatif. Kuncinya terletak pada pemilihan dan penempatan aksesoris pelengkap yang ada dalam kamar tidur.