Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana

3:10 PM 0 Comments A+ a-

Anda memiliki rencana ingin menata ulang desain interior rumah minimalis sederhana saat ini? Merupakan satu tantangan tersendiri bagi Anda untuk menata ulangnya. Selain Anda harus memeras otak lebih keras, Anda pun juga dihadapkan dengan keterbatasan bujet dan luas ruangan yang tersedia. Kabar baiknya, di blog ini akan diulas ide-ide bagaimana menata interior rumah Anda menjadi lebih elegan tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. Melakukan desain ulang interior rumah Anda dengan bujet terbatas dan luas ruangan yang tidak begitu besar tentunya merupakan sebuah tantangan yang luar biasa dibandingkan dengan hasil desain yang nantinya didapatkan tentunya.


Berikut adalah beberapa ide untuk menata ulang desain interior rumah minimalis sederhana yang mungkin bisa menjadi inspirasi.



Gambar diatas adalah salah satu ide bagaimana menata desain interior untuk ruang tamu Anda, tampak lebih elegan bukan? Ruang tamu yang hanya memiliki lebar 2,5 meter an disulap sedemikian rupa sehingga tampak lebih luas. Pewarnaan cat tembok memiliki peranan yang sangat penting dalam hal merubah pandangan sehingga tidak lagi terkesan sempit, disini Anda bisa memilih cat tembok dengan warna yang cerah.




Pada gambar diatas diperlihatkan ide desain interior untuk kamar tidur Anda, hanya dengan permainan warna cat tembok yang terang dan pencahayaan yang cukup membuat kamar tidur Anda terasa lebih lega. Penggunaan ubin bertekstur keramik membuat kamar tidur Anda tampak lebih elegan dan pastinya Anda jadi lebih betah tinggal di kamar. Dengan keterbatasan luas ruang kamar tidur, Anda sebaiknya mengurangi atau meninggalkan banyak ornamen atau aksesoris runagan yang membuat kamar tidur Anda tampak semakin sempit. Lihat betapa simpelnya desain kamar tersebut namun tetap terlihat menarik.


Sedangkan pada gambar diatas menunjukkan desain denah interior rumah minimalis sederhana yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin melakukan renovasi rumahnya.